Rabu, Juli 27, 2016

KEDAI DURIANLOVER; Nikmatnya Durian Tanpa Kenal Musim



Maniiis, legiiiit, dan praktiiisss...! 

Begitulah sensasi saat mencicipi berbagai macam varian menu durian di Kedai Durianlover. Durianlover merupakan sebuah brand durian beku Medan yang dikemas secara higienis. Bagi penyuka minuman dingin, ini bisa menjadi pilihan tepat untuk membuat aneka olahan es durian rasa original. Cukup diamkan sekitar 15 menit agar mudah diambil menggunakan sendok. Tinggal dicampur dengan es atau adonan yang ingin anda buat.

Menariknya anda bisa menikmati durian di kedai ini kapan saja, tanpa harus menunggu musim durian. Mau musim hujan, kemarau, atau musim liburan, durian tetap ada, dan tetap bisa anda nikmati.  Kedai Durianlover ini menempati sebuah kios di Jl. Srigunting 21- Kelurahan Randugunting – Kota Tegal.

Di sana ada berbagai menu olahan durian yang seakan memanjakan para pecinta durian. Mulai dari durian beku, pancake, sampai es cincau durian. Bahkan dalam waktu dekat, Kedai Durianlover ini akan melaunching varian baru yakni, durian iced blend yang rasanya dijamin bakal membuat lidah termanjakan.

Di kedai ini anda bisa menikmati durian tanpa harus repot-repot mengupas. Ya,  tinggal santap seperti ketika kita menikmati es krim. Bagi anda yang ingin coba-coba, kedai ini menyediakan durian beku kemasan cup 75 gram.  Anda cukup mengeluarkan kocek sepuluh ribu saja. Namun jika itu dirasa belum cukup memuaskan anda bisa mencoba kemasan yang lebih besar lagi, mulai dari 120 gram, dan 500 gram kemasan box. Masih belum marem juga, anda bisa mencoba kemasan yang 1000 gram.

Menu olahan menarik lainnya adalah Pancake. Ini menjadi salah satu olahan durian yang digemari pelanggan. Durian yang dibaluri krim dan diselimuti seperti lapisan kulit lumpia ini terasa nikmat saat disantap dalam keadaan dingin. Terdapat dua varian untuk pancake ini, yang pertama kemasan box isi 10 buah, dan yang kedua adalah kemasan isi 21 buah. Yang membedakan keduanya hanya ukuran. Sementara dari harga satu boxnya tetap sama.

Es cincau durian juga menjadi varian menu yang paling banyak diburu. Potongan-potongan cincau, yang dimix dengan agar-agar, ditaburi selasih ini terasa lebih mantap rasanya saat ditambahkan durian dan ditambahkan susu krimer. Sensasi akan terasa berbeda saat anda menggigit potongan durian. Maniiis, legiiiit, dan praktiiisss...!

-----------------------------------------------------
Kedai Durianlover
Jl. Srigunting No 21 Randugunting
Kota Tegal.
Buku mulai pukul 10.00- 17.00 WIB
HP : 081391873536

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mentalitas Menghadapi USBN