Kamis, September 29, 2016

KELAS PERDANA SEMAI GELOMBANG #2, 7 OKTOBER

Suasana pelatihan Disiplin dengan Cinta bersama SEMAI
Sukses menyelenggarakan kelas perdana, dan mendapat respon positif dari peserta, dan atas banyaknya permintaan pula, SEMAI kembali membuka kesempatan untuk anda yang ingin tahu lebih mendalam teknik mendisiplinkan anak melalui penggunaan bahasa.

Pelatihan ini akan menjawab semua permasalahan seputar dunia parenting. Permasalahan seperti anak rewel, susah dinasehati, susah diatur, shalat dan belajar harus lebih dulu diperintah, bangun tidur dan persiapan pagi ke sekolah harus dikomando dan masih banyak permasalahan lainnya, insya Allah akan kami bahas sampai ke akar-akarnya.

Hasil penelitian SEMAI yang diselenggarakan pada Agustus-September, 90 % ORANG TUA ATAU GURU mendidik anak menggunakan pola-pola berbahasa  melarang, memerintah, dan menyuruh. Dan cara ini yang harus dihindari baik oleh orang tua maupun pendidik.

Investasi untuk pelatihan berdurasi 7 jam ini anda hanya perlu mengeluarkan100 ribu! Iya, seratus ribu untuk 7 jam, bukan 2 jam seperti di seminar-seminar yang diikuti ratusan peserta.

Kelas ini akan diselenggarakan pada:

Hari/ Tanggal      : Jumat, 7 Oktober 2016.
Waktu                  : Pukul 08.00-15.00 WIB
Tempat                : Semai Meeting Room Jl. Raya Pacul 59-61 Talang Kabupaten Tegal

Siapa yang harus ikut kelas ini?
·         Orang tua
·         Guru PAUD
·         Pengurus Yayasan
·         Orang yang konsen dengan dunia anak

Segera ambil keputusan untuk daftar dengan cara ketik

Daftar#Nama Lengkap #Semai Chapter 2 # Asal Lembaga
Contoh :  Daftar # Arifah Nurdiana #Semai Chapter 2 #TKIT KHADIJAH

Kirim via Whatsapp ke 0878 4858 7456 (Ali Irfan) / PIN BBM : D26DFE7B


APA KATA MEREKA SETELAH IKUT PELATIHAN INI?

“Saya banyak belajar bagaimana seroang guru berbicara dengan suara yang sangat lembut, tidak ngotot dan tidak perlu berteriak tapi anak tetap dalam kendali,”

Zaetun Ahyani, PAUD Bunayya

“Ketika mengamati cara guru menyampaikan bahasa kepada anak-anak, jujur saja saya sedih dan mau menangis. Karena saya merasa banyak sekali kesalahan saya dalam mendidik baik anak sendiri maupun anak-anak di sekolah. Alhamdulilah dapat ilmu bagaimaNa mengontrol emosi, berbahasa, anak-anak diajarkan bagaimana menghargai teman, bagaimana mengelola emosi mereka, diajarkan disiplin dengan cara yang menyenangkan.”

Laeli Muawaliyah, PAUD Mutiara Sahabat

“Memang luar biasa pentingnya menyampaikan informasi dengan bahasa berpola. Anak-anak jadi lebih banyak memperhatikan.”

Nur Ismiyati, PAUD Salimah

“Saya menemukan banyak kosakata baru. Setiap anak dihargai dengan ada bahasa. Guru dan Orang tua sepertinya perlu tahu ilmu ini.”

Arifah Nurdiana, TKIT Khadijah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mentalitas Menghadapi USBN