Selasa, November 01, 2016

Semai Disiplin dengan Cinta di Sekolahnya Orang Tua

Suasana pelatihan disiplin dengan cintai kelas guru.
Di tempat kerja kita bisa ramah, saat menghadapi customer bisa tersenyum, masih sanggupkah seperti itu ketika menghadapi anak-anak di rumah?

Saat memasuki dunia kerja kita dipersiapkan dengan menjalani serangkaian pelatihan untuk bisa menjadi SDM handal di perusahaan, sementara untuk menjadi seorang ayah, seorang ibu, persiapan apa yang sudah kita lakukan?

Kita begitu mudah meluangkan waktu untuk pengembangan diri sebagai sarana untuk menunjang karir, …..lalu sejauh mana upaya kita memenuhi kebutuhan waktu untuk anak-anak? Atau jangan-jangan urusan mendidik anak dipercayakan sepenuhnya kepada sekolah atau asisten rumah tangga. Padahal sebaik-baik sekolah itu adalah rumah, dengan orang tua sebagai gurunya.

Persoalan menghadapi anak zaman sekarang ini sedemikian kompleks, dan semakin banyak tantangan. Anak menjadi kian susah dinasehati, shalat dan belajar tidak dengan kesadaran, bangun tidur dan persiapan pagi ke sekolah masih harus dikomando, anak tidak mau lepas dari gadget. Itu baru sebagian kecil masalah yang tampak di permukaan. Jika ditelusuri lebih dalam lagi, bahkan ada yang jauh lebih kompleks dari itu.

Parahnya, sebagian dari kita justru bingung bagaimana mengatasi semua permasalahan itu. Kita masih kerepotan bagaimana menerapkan pendidikan karakter di rumah.

Memercayakan sepenuhnya persoalan ini kepada sekolah saja tidak cukup, karena belajar di sekolah belum sepenuhnya mampu menjawab permasalahan di atas.  Sepertinya belum terlambat untuk kita sebagai orang tua yang waktunya lebih banyak disibukkan dalam urusan pekerjaan.

SEMAI, sebuah lembaga pelatihan bergerak di bidang parenting, membuka Kelas Pelatihan Eksklusif “DISIPLIN DENGAN CINTA; Mendidik Anak Tanpa Menyuruh, Tanpa Melarang, Tanpa Marah.”

Kelas pelatihan ini akan dilaksanakan pada:
Sabtu 19 November 2016
Pukul 08.00 – 15.00 WIB
Di Semai Meeting Room (Buana Kids Building 2nd Floor)
Jl. Raya Pacul – Mejasem No 59-61 – Kec. Talang- Kab. Tegal

Investasi untuk kelas pelatihan 7 jam ini hanya Rp. 200.000,

Fasilitas yang didapat peserta
1.     Hand out materi
2.     Observasi
3.     Lunch
4.     Snack & Coffee Break (2x)
5.     Gratis Konsultasi Penggunaan Bahasa via Grup Whatsapp bagi alumni kelas pelatihan ekslusif

Segera daftarkan diri anda, karena terbatas hanya untuk 12 peserta saja!

CARA DAFTAR :

DAFTAR # NAMA # PROFESI # ASAL KOTA
KIRIM KE 0878 4858 7456
Pembayaran bisa via transfer melalui
Rekening BSM 7013441671 ATAS NAMA ALI IRFAN.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mentalitas Menghadapi USBN