Selasa, November 08, 2016

FAQ PELATIHAN DISIPLIN DENGAN CINTA MELALUI PENGGUNAAN BAHASA



Q : APA YANG AKAN SAYA DAPATKAN DI PELATIHAN INI?

A : Peserta bisa memiliki kemampuan berbahasa sekaligus mempraktekkannya dalam pengasuhan anak-anak. Ini yang tidak disadari oleh sebagian besar orang, bahwa rata-rata masih punya masalah dalam berbahasa. Ketrampilan berbahasa yang diajarkan dalam pelatihan ini sangat perlu dimiliki kita sebagai ornag tua, pendidik, maupun calon orang tua termasuk calon guru. Karena semua orang pasti akan mengalami fase itu.

Q : APA KELEBIHAN IKUT PELATIHAN INI?

A : Ada tiga kelebihan buat anda jika mengikuti pelatihan ini. Pertama jumlah peserta yang kami batasi hanya 15 peserta maksimal menjadi kelebihan dari pelatihan yang kami selenggarakan. Jadi pelatihan lebih optimal, pemahaman  yang didapat peserta menyebar merata, apalagi waktu pelatihan yang 7 jam itu benar-benar berkualitas. Kelebihan kedua adalah ada sesi observasi penggunaan bahasa di PAUD Buana Kids atau SD Al Biruni. Peserta mengamati penggunaan bahasa guru maupun anak-anaknya. Selama ini respon peserta banyak yang menyampaikan kalau bahasa guru dan anak-anak Buana Kids berbeda. Nah, bedanya seperti apa? Ikuti saja pelatihannya langsung. Biar bisa melihat dan mengamati sendiri.

Q : KENAPA SAYA HARUS IKUT PELATIHAN?

A : Karena pelatihan ini bisa menyadarkan kepada anda betapa pentingnya penggunaan bahasa. Bagaimana mendidik anak tanpa memarahi, tanpa melarang, tanpa memerintah. Selama ini ternyata sebagian besar orang tua lebih banyak menerapkan pola 3M dalam mendidik anak. Parahnya lagi itu dianggap sebagai hal yang lumrah, dan tidak menganggap itu adalah masalah.

Q : APAKAH PELATIHAN INI HANYA UNTUK ORANG TUA YANG SUDAH MEMILIKI ANAK?

A : Siapapun bisa ikut pelatihan ini. Bagi yang belum menikah, yang baru menikah, apalagi yang sudah lama  menikah. Baik yang belum punya anak apalagi yang sudah punya anak.

Q : APAKAH PELATIHAN INI RUTIN DISELENGGARAKAN?

A : karena konsen Semai adalah lembaga pelatihan, maka kami mengagendakan minimal dua kali pelatihan dalam satu bulan.

Q : BISA TIDAK SEMAI DIUNDANG KE SEKOLAH ATAU LEMBAGA?

A : Bisa. Tapi tanpa ada sesi observasi. Secara otomatis tidak bisa mendapatkan nilai lebih dari pengamatan penggunaan bahasa. Dan biasanya kalau diundang tarifnya lebih mahal, hehehe….

Q : KENAPA BIAYA PELATIHANNYA 200 RIBU?

A : Untuk sebuah investasi leher ke atas, angka 200 ribu itu tentulah kecil jika dibandingkan dengan dampak yang akan peserta dapatkan. Bayangkan saja, ada seminar yang biayanya 50-100ribu, tapi hanya 2 jam kita dapat materi. Yang ada kita hanya dapat globalnya saja. Tapi dengan angka 200ribu ini, peserta bisa dapat ilmu parenting lebih dalam dan applicable, terutama bagaimana cara berbahasa kepada anak. Menariknya lagi, peserta tidak hanya dapat teori, tapi juga mengamati penggunaan bahasa, bahkan sampai praktek berbahasa.

Q : BAGAIMANA CARANYA IKUT PELATIHAN INI?

A : Caranya mudah. Cukupi ikuti alur pendaftaran seperti format di bawah ini
DAFTAR # NAMA # PROFESI # ASAL KOTA
Kirim ke 0878 4858 7456 atas nama Ali Irfan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mentalitas Menghadapi USBN