Sabtu, Desember 24, 2016

Tempat Asyik Menikmati Durian

Apa yang terbayang pertama kali ketika mendengar kata durian?
Tepat! Aroma wanginya!

Ada sensasi yang membahagiakan manakala melewati pedagang durian yang mangkal di pinggiran jalan. Menikmati wanginya adalah sebuah kesenangan tersendiri. Mencium aromanya saja sudah bikin bahagia, apalagi kalau langsung menikmati durian ya…

Bahkan durian itu ternyata menyimpan keunikan tersendiri. Ia mampu mengubah benci menjadi cinta. Lama tak jumpa menjadi rindu. Untuk ini sudah cukup banyak contoh, orang yang semula bencinya minta ampun dengan durian, setelah mencicipi durian justru malah jadi pecinta durian.


Dan saya salah satunya. Dulu, mencium aroma wanginya saja bikin kepala kliyengan. Namun ketika melihat bapak dengan lahapnya menyantap durian nyaris tanpa sisa membuat saya penasaran. Bahkan durian yang masih menempel di jari pun dilumatnya habis. Rasa penasaran saya semakin menjadi-jadi manakala satu buah durian bisa habis seorang diri. Seenak apa sih makan durian sampai sebegitunya? Akhirnya saya mencoba durian hanya seujung jari.

Dan ternyata wauw! Setelah mencoba mencicipi daging durian, saya langsung ketagihan ingin lagi, lagi, dan lagi! Sejak saat itu pula saya menjadi suka durian. Yang namanya cinta, pasti pernah pula dibuat kecewa. Iya, kecewa karena durian saat itu hanya bisa dinikmati ketika musim durian. Sudah begitu harganya yang relatif mahal membuat kantong jadi tidak bersahabat. Belum lagi saya seringkali kecewa ketika membeli buah durian, rasanya tak sekuat aroma wanginya. Parahnya sudah capek-capek mengupas, bahkan sampai kulit terluka terkena duri, ternyata duriannya tidak manis.

Saya bayangkan sepertinya enak ya kalau ada durian tinggal santap, tanpa harus mengupas, tanpa harus khawatir kulit terluka tertusuk duri. Sepertinya enak ya saya bisa menikmati durian seperti menikmati es krim. Sampai akhirnya saya menemukan satu tempat yang asyik untuk menikmati durian. Sebuah tempat yang benar-benar menjawab apa yang telah saya bayangkan. Tempat itu tidak lain adalah Kedai Durianlover.

Di sini saya bisa sepuasnya makan durian, dan tepat seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Tinggal santap. Kedai Durianlover ini very recommended menjadi destinasi wisata kuliner bagi para pecinta durian. Di sini anda tak perlu repot-repot mengupas kulit durian, karena di Kedai Durianlover, menyediakan durian beku Medan siap santap dengan rasa yang sudah terjamin mantap. Kedai Durianlover juga menawarkan varian olahan durian seperti es cincau durian, es nyiur durian, dan pancake! Racikan menunya menawarkan rasa original. Nikmatnya durian bahkan sampai tak kenal musim.

Saat ini Kedai Durianlover menempati sebuah ruko di Jl. Srigunting 60. Anda penasaran, silahkan rasakan dan buktikan saja sendiri. Bisa buat ramai-ramai. Buka sampai jam sembilan malam.

KEDAI DURIANLOVER
Cara asyik menikmati durian.
Jl. Srigunting, 10 meter dari perempatan Jalan Sriti dan Jalan Merpati. Randugunting.
Buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB
Menerima delivery order untuk area Tegal
Kontak Person : 081391873536

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mentalitas Menghadapi USBN