Selasa, Februari 28, 2017

Pattern Parenting

Kenapa anak tidak bergerak ketika diperintah? Cenderung berontak ketika dimarahi? Bahkan semakin menjadi-jadi ketika dilarang? Padahal tanpa harus menyuruh, tanpa harus memarahi, apalagi melarang, sebenarnya anak-anak bisa bergerak dengan penuh kesadaran. Iya, dengan penuh kesadaran, tanpa kita harus teriak-teriak.

Mungkin dalam hati anda bergumam, “Lah, itu kan bahasa sehari-hari saya, kalau tidak digunakan, saya mau bicara apa?” Sederhana sebenarya. Jika sudah tahu bahasa melarang, memarahi, menyuruh itu sudah tidak efektif dalam menanamkan karakter anak terutama untuk usia dini, masa iya akan terus dipertahankan? Saya yakin tidak.

Untuk mengubahnya anda bisa mulai dengan cara memperbaiki pola berbahasa. Pelajari polanya, rasakan manfaat positifnya. PATTERN PARENTING bisa menjadi media yang tepat untuk anda yang ingin mulai mengubah cara berbahasa. Melalui pelatihan 7 jam ini anda akan mendapatkan strategi berbahasa tanpa 3M (melarang, memarahi, menyuruh) dalam upaya menanamkan 18 sikap. Ya, langkah awalnya adalah dengan memperbaiki cara berbahasa, karena bahasa adalah alat komunikasi untuk menyelesaikan masalah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mentalitas Menghadapi USBN